Beli Akun Canva Pro Premium Murah dengan Support dan Harga Terbaik

Kamu sedang menari info terkait cara dan tempat beli akun canva pro atau canva premium? Tenang, kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Banyak sekali yang masih bingung harus kemana ketika ingin membeli akun canva pro yang terpercaya. Bukan abal-abal, dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Sebab, penjual akun canva pro itu ada banyak, salah satunya kamu bisa temukan di Marketplace. Harganya pun terbilang cukup murah. Tapi, sebagian besar tidak sampai bertahan 1 tahun, sudah invalid.

Bahkan, baru 1 atau 2 bulan sudah invalid, padahal sudah jelas tertulis masa expired yang ditawarkan untuk akun canva premiumnya adalah 1 tahun. Tentunya kamu tidak ingin seperti itu kan?

Semua keribetan itu tidak akan kamu temukan, jika kamu order canva pro di tempat kami. Semua serba praktis dan tentunya harga juga masih sangat terjangkau sekali.

Berapa Harga Canva Pro Premium 1 Tahun?

Tenang, di sini semua bisa dijangkau dengan harga yang tidak akan menguras kantong. Canva pro di sini harganya cuma Rp 50.000 per tahun. Artinya per bulan hanya sekitar Rp 4.000an saja. Murah banget kan?

Masak iya, gak bisa nyisihin Rp 4.000an saja per hari untuk langganan canva pro yang praktis ini.

Gimana Cara Beli Canva Pro?

Gak perlu ribet, kamu hanya tinggal transfer saja ke salah satu rekening yang kami berikan. Setelah itu kamu tinggal setor email yang aktif. Beres dah. Selesai. kamu sudah bisa akses canva pro premium untuk 1 tahun ke depan, tanpa harus ganti team setiap bulan.

Jadi, kamu tidak perlu bertanya bayarnya pakai apa? Ya jelas pake rupiah dong. Hehe.. Simpel dan praktis bukan? kamu tidak perlu mengkonversi ke mata uang dollar untuk bisa menikmati powerfulnya canva pro sekarang juga.

Klik di sini untuk mulai berlangganan Canva Pro 1 Tahun

Posting Komentar untuk "Beli Akun Canva Pro Premium Murah dengan Support dan Harga Terbaik"