Kursus Belajar Tahsin Online Gratis 2023

Ketika kamu tersadarkan bahwa kamu harus belajar membaca Al-Quran agar bisa tartil. maka syukurilah. Lalu, setelah itu kamu harus mencari dimana tempat belajar tahsin yang sesuai dengan keinginanmu. 

Tak perlu bingung mencari tempat kursus untuk belajar tahsin, sebab kamu bisa belajar tahsin secara gratis pada program Bedah Tajwid & Praktek Tahsin yang diselenggarakan oleh Rumah Sahabat Quran Sulaiman.

Beneran GRATIS ?

Iya.. Kamu bisa ikut belajar memperbaiki bacaan quran dengan ustadz yang sudah bersanad. Jadi, insyaAllah kamu akan mendapatkan ilmu seputar tajwid serta perbaikan bacaan yang tepat.

Kursus belajar tahsin online gratis ini diadakan rutin setiap sepekan sekali. Sampai hari ini kelas berlangsung setiap hari Senin pukul 09.00 s/d 10.00 WIB melalui media pembelajaran zoom.

Bagaimana proses pembelajarannya?

Pertama-tama, pembina akan menjelaskan kaidah-kaidah tajwid ayat per ayat sesuai dengan kebutuhan. Setelah selesai dijelaskan kaidah tajwidnya, lalu pembina akan memberikan contoh bacaan quran yang sesuai dengan sanad yang beliau terima. Kemudian peserta boleh bertanya terkait dengan bahasan tajwid atau bisa langsung praktek membaca yang akan disimak oleh ustadz pembina. 

Dengan begitu kamu bisa belajar langsung cara membaca yang baik dan benar sesuai dengan kaidah tajwid yang berlaku. kamu akan mendapatkan koreksi jika saat membaca ayat tersebut terdapat kesalahan.

Apakah hanya itu saja?

Tentu saja tidak. Kamu masih bisa bertanya atau berkonsultasi apa saja terkait tajwid dan quran di dalam grup WhatsApp. Kamu bisa menggunakan grup wa tersebut untuk bertanya sesuatu yang barangkali kamu temukan saat tilawah mandiri, lalu menemukan hal-hal yang belum dipahami.

Tak perlu panjang lebar lagi, silahkan jika kamu ingin ikutan belajar, bisa langsung join di Grup Belajar Tahsin


Posting Komentar untuk "Kursus Belajar Tahsin Online Gratis 2023"