Link Gabung Grup WA Belajar Tajwid dan Tahsin Tilawah Al-Quran, GRATIS!

Link Gabung Grup WA Belajar Tajwid dan Tahsin Tilawah Al-Quran, GRATIS!

Apakah Anda ingin meningkatkan kualitas bacaan Al-Quran Anda? Apakah Anda ingin mempelajari tajwid dan tahsin untuk membaca Al-Quran dengan lebih indah dan benar? Bergabunglah dengan Grup WA Belajar Tajwid dan Tahsin Tilawah Al-Quran kami, tempat di mana Anda dapat mengasah kemampuan Anda dalam membaca Al-Quran agar sesuai dengan kaidah tajwid yang berlaku.

Mengapa Bergabung dengan Grup WA Belajar Tajwid dan Tahsin Tilawah Al-Quran?

Diskusi dan Tanya Jawab: Grup kami adalah tempat yang tepat untuk berbagi pemahaman, bertanya, dan berdiskusi tentang tajwid dan tahsin. Anda akan dapat berinteraksi dengan sesama anggota grup yang memiliki minat yang sama. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh ustadz yang berpengalaman, serta anggota grup yang berpengetahuan luas.

  1. Latihan dan Evaluasi: Kami menyediakan tempat khusus untuk Anda setoran bacaan dan akan kami kami berikan evaluasi terkait dengan hal-hal yang kurang tepat. Misalnya pengucapan huruf yang salah, panjang pendek yang tidak konsisten, sifat huruf yang tidak keluar, dan lain sebagainya sesuai dengan kondisi masing-masing. Evaluasi ini akan membantu Anda melacak perkembangan bacaan Quran Anda dari waktu ke waktu.
  2. Motivasi dan Dukungan: Bergabung dengan Grup WA Belajar Tajwid dan Tahsin Tilawah Al-Quran kami akan memberi Anda dukungan dan motivasi dari anggota grup yang memiliki tujuan yang sama. Kami percaya bahwa saling mendukung dan memotivasi adalah kunci kesuksesan dalam mempelajari tajwid dan tahsin.
  3. Sumber Daya Bermanfaat: Selain pembelajaran langsung, kami juga menyediakan sumber daya bermanfaat, seperti artikel dan referensi pustaka yang akan membantu Anda memperdalam pemahaman Anda tentang tajwid dan tahsin. Kami akan mengirimkan tulisan atau referensi terkait tajwid yang akan melengkapi perjalanan belajar Anda.

Kami menyediakan tiga grup khusus yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda, namun saling melengkapi. Dan ini semua bisa Anda akses secara GRATIS! Ada juga grup khusus (selain 3 grup ini) yang kami sediakan bagi Anda yang memang ingin belajar tahsin secara intensif dan berkesinambungan.

Grup 1 adalah grup satu arah atau grup pengumuman. Ini adalah grup 1 arah tempat kami memberikan berbagai macam pengumuman atau motivasi Quran kepada seluruh member. Termasuk info link pembelajaran tahsin gratisan via zoom meeting setiap 1 pekan sekali juga akan kami share via grup ini. Grup ini cocok buat kamu yang tidak ingin terganggu dengan postingan teman lain yang ada di dalam grup yang sama.

Klik di sini untuk bergabung di grup info Rumah Quran Sulaiman 

Grup 2 adalah grup tempat diskusi dan tanya jawab seputar tajwid dan juga Al-Quran. Anda bebas bertanya kapan saja tanpa batasan asalkan sesuai dengan tema yang berkaitan dengan tajwid dan Al-Quran. 

Klik di sini untuk bergabung grup diskusi dan tanya jawab

Grup 3 adalah grup untuk mengirimkan setoran bacaan Al-Quran. Grup ini khusus untuk mengirimkan audio atau video bacaan yang mana nanti semua bacaan yang Anda kirimkan, akan kami koreksi dan evaluasi, jika memang ada yang perlu dikoreksi dan dievaluasi.

Klik di sini untuk bergabung grup setoran bacaan

Anda bisa bergabung di grup tersebut. Sesuaikan saja dengan kebutuhan. Gabung semua grup lebih baik, agar Anda bisa belajar dengan maksimal. 

Jadi, tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan Grup WA Belajar Tajwid dan Tahsin Tilawah Al-Quran kami sekarang juga! Tingkatkan kemampuan bacaan Al-Quran Anda melalui aktivitas tilawah yang baik dan benar.

Posting Komentar untuk "Link Gabung Grup WA Belajar Tajwid dan Tahsin Tilawah Al-Quran, GRATIS!"