Cara Beli Canva Pro Premium Harga Murah Terjangkau, Tidak Perlu Ganti Tim Tiap Bulan

Cara Beli Canva Pro Premium Harga Murah Terjangkau, Tidak Perlu Ganti Tim Tiap Bulan

Banyak orang saat ini mengandalkan layanan online untuk urusan desain dengan mudah dan cepat. Salah satu layanan yang populer digunakan adalah Canva.

Canva memungkinkan pengguna untuk melakukan pekerjaan desain untuk berbagai keperluan, baik untuk mencetak maupun untuk media sosial.

Canva menyediakan layanan desain online yang mudah diakses oleh semua orang melalui PC, laptop, tablet, dan ponsel.

Pengguna Canva dapat mengaksesnya melalui situs Canva. Setelah masuk ke akun, pengguna dapat langsung memanfaatkan berbagai fitur desain, template, dan alat canggih yang disediakan. Menariknya, Canva dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Canva dapat digunakan oleh berbagai kalangan berkat aksesibilitas dan antarmuka yang mudah digunakan. Bagi mereka yang ingin merasakan fitur desain Canva yang lebih canggih dan lengkap seperti yang digunakan oleh desainer grafis profesional, Canva Pro adalah pilihan yang tepat.

Namun, sebelum dapat berlangganan Canva Pro, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Dengan meng-upgrade akun ke Canva Pro, pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan, mulai dari mendapatkan Kit Merek, penghapus latar belakang, fitur perubahan ukuran yang cepat, hingga jadwal konten media sosial ke delapan platform.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan akses lebih dari 420.000 template, 71 juta foto, 25.000 audio, 4,5 juta elemen grafik, 2,5 video gratis, 100GB penyimpanan cloud, 3.000 font, folder tak terbatas, dan 35 efek animasi.

Jika pengguna ingin meng-upgrade akun Canva mereka menjadi versi profesional, mereka dapat membeli Canva Pro di sini. Dijamin harga terjangkau, akun awet tahan lama, serta tidak perlu ribet ganti setiap bulan seperti akun canva pro trial.

Cara Beli Canva Pro Premium Harga Murah Terjangkau

Cukup melakukan 2 langkah saja, maka akun Canva Free Anda akan berubah menjadi Akun Canva Pro, sesuai dengan durasi yang Anda pilih. Biasanya pengguna akan membeli Canva Pro Premium Tahunan. 

Anda cukup siapkan email saja lalu lakukan transfer sesuai dengan harga. Setelah itu, Anda tinggal menunggu verifikasi dari kami. Setelah kami verifikasi, maka akun Canva Anda akan berubah menjadi akun Canva Pro. Semua fasilitas Canva Pro akan terbuka dan bisa Anda nikmati semuanya, tanpa terkecuali. 

Klik di sini untuk Upgrade Canva Pro!

Posting Komentar untuk "Cara Beli Canva Pro Premium Harga Murah Terjangkau, Tidak Perlu Ganti Tim Tiap Bulan"