Simpel Banget, Begini Caranya Membuat Tulisan Warna-Warni di Whatsapp

Gambar dari Rumah Multimedia

Sudah bosan dengan fitur teks pada aplikasi Whatsapp yang begitu-begitu saja? Memang sih, di dalam chat Whatsapp sudah tersedia fitur untuk mengubah teks, tapi masih sangat terbatas sekali. Perubahan yang bisa dilakukan hanyalah mengubah font menjadi miring, coret atau tebal.

Bagi sebagian orang, fitur ini terasa sangat biasa saja, tidak begitu mengasyikkan. Maka dari itu, agar aktifitas chat teras lebih seru dan asyik, sekarang pengguna bisa mengubah warna tulisan menjadi selain hitam. Cukup menarik bukan?

Sekarang, kamu bisa menggunakan berbagai macam font berwarna untuk saling berkirim pesan. Caranya pun sangat simpel sekali. Kamu hanya butuh bantuan dari aplikasi pihak ketiga saja.

Nah, adapun aplikasi yang kamu butuhkan untuk merubah warna tulisan chat Whatsapp ada beberapa, diantaranya adalah Fancy Text Generator, Blue Text Keyboard Converter atau Fancy Text Sticker Maker.

Cara membuat teks berwarna di aplikasi chat Whatsapp pun terbilang cukup mudah serta cepat. User dapat langsung menyalin lalu kemudian menempelkan teks yang sudah diubah warnanya ke dalam kolom chat obrolan di Whatsapp.

Masih bingung? Begini langkah-langkah mudahnya, silahkan diikuti saja;

  1. Unduh salah satu aplikasi untuk merubah warna, misalnya Fancy Text Sticker Maker yang ada di Play Store
  2. Setelah terpasang, kamu bisa membuka aplikasi, lalu pilih opsi Fancy Text
  3. Ketikkan saja tulisan yang mau diubah warnanya di kolom yang tersedia
  4. Ada banyak pilihan bentuk serta warna tulisan yang akan muncul di bawah kolom
  5. Pilih saja bentuk serta warna yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan
  6. Setelah selesai, kamu tinggal klik saja ikon berbentuk pesawat kertas untuk mengirimkan tulisan tersebut secara langsung ke dalam obrolan chat Whatsapp.
  7. Opsi lain, bisa juga dengan memilih opsi Copy Text. Setelah itu kamu bisa pastekan di kolom obrolan chat Whatsapp.

Masih-masing aplikasi memiliki koleksi warna serta font yang berbeda-beda. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan aplikasi yang sudah kamu install di dalam smartphone.

Bagaimana? Cukup mudah serta simpel bukan untuk membuat tulisan berwarna di chat Whatsapp. Dengan teknik ini, dijamin aktifitas chat kamu dengan teman akan semakin asyik serta tidak terasa begitu membosankan.

Posting Komentar untuk "Simpel Banget, Begini Caranya Membuat Tulisan Warna-Warni di Whatsapp"