Langkah-langkah untuk Masuk atau Join Tim Canva Pro

Langkah-langkah untuk Masuk atau Join Tim Canva Pro

Ingin join Canva Pro atau sudah join Canva Pro tapi masih bingung bagaimana cara masuk untuk memastikan bahwa akun canva kita sudah benar-benar pro?

Sebagain besar orang sudah sangat paham dengan hal seperti ini. Namun sebagian besar yang lain juga masih ada yang mengalami kebingungan ketika selesai melakukan upgrade dari akun Canva Free ke akun Canva Pro.

Menyikapi hal tersebut, maka kami buatkan saja langkah teknisnya, sehingga ketika ada yang mengalami kebingungan lagi, bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di dalam postingan ini. Semoga postingan ini bisa membantu.

O ya, Anda belum upgrade Canva Pro? Silakan mampir ke lapak kami di sini ya, Jual Akun Canva Pro Premium 1 Tahun.

Langkah-langkah Masuk atau Join Tim Canva Pro Bergaransi

Langkah pertama, jelas Anda harus melakukan transaksi terlebih dahulu kepada penyedia jasa upgrade canva pro. Pastikan anda memilih penyedia yang amanah dan bergaransi ya. Agar akun canva pro Anda bisa awet tahan lama sesuai dengan pesanan.

Baca Juga : Pengalaman Membeli Canva Pro Premium di Marketplace, Recommended kah?

Langkah kedua, Anda akan mendapatkan notifikasi email pemberitahuan bahwa Anda akan diinvite atau diupgrade menjadi akun canva pro. Silahkan langsung masuk ke email saja, lalu terima undnagan yang ada di dalam email. 

Sampai sini sebenarnya sudah selesai, namun ternyata masih ada yang bingung. Ada yang bingung apakah canva miliknya sudah pro atau belum. Ada yang merasa tidak bisa join ke akun canva pro, dll. Maka langkah ketiga ini perlu menjadi perhatian bagi Anda yang masih bingung. Begini cara memastikan bahwa Anda benar-benar sudah menjadi akun Canva Pro tanpa keraguan lagi.

Langkah ketiga, yaitu dengan cara melihat settingan profile pada akun Anda. Akan kami berikan tampilan dalam bentuk desktop dan juga smartphone agar lebih memudahkan.

Tampilan Desktop

Perhatian gambar yang saya lingkari merah. Pastikan nama tim yang tercentang sesuai dengan undangan yang masuk ke email Anda. Jika belum sesuai, tinggal dipindah saja tanda centangnya ke nama tim yang sesuai.

Tampilan Smartphone

Di sini bisa dilihat ada 3 langkah yang bisa Anda ikuti, ikuti saja langkah 1 - 3 seperti yang tercantum di dalam gambar. Klik saja tanda lingkaran merah yang ada di step 1 dan step 2. Lalu pastikan tanda centang yang ada pada step 3 sudah sesuai dengan undangan tim yang masuk ke email Anda. Jika belum sesuai, tinggal pindah saja.

Selesai. Cukup simpel dan mudah bukan? Begitulah cara mudah yang bisa Anda tempuh untuk memastikan bahwa upgrade akun Canva Pro Anda sudah berhasil. Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Langkah-langkah untuk Masuk atau Join Tim Canva Pro"